Sabtu, 18 Mei 2013

PointOne Event & Wedding organizer



Hi kami PointOne Event & Wedding organizer Hadir utk memberikan kemudahan kepada para calon mempelai untuk mempersiapkan acara resepsi.
disini kami memberikan pelayanan one stop solution melalui kami para capeng tidak perlu repot2 kesana kemari untuk cari vendor2.
bersama kami para capeng bisa mendapat info data harga,kualitas,info dari vendor2 yg diinginkan.
dalam bekerja kami menempatkan diri kami di pihak klien 
artinya kami bekerja untuk kepentingan klien kami bukan untuk vendor2 karena kami tidak mengambil komisi dari para vendor2
Tetapi kami tetap meminta komisi dari para vendor dimana komisi itu akan kami kembalikan kepada klien kami sebagai potongan harga dari vendor yg bersangkutan itu salah 1 pelayanan kami untuk para klien kami.

Nah, di sini saya akan sedikit berbagi apa saja tugas sebuah perusahaan wedding oragnizer. Tugas mereka bermula ketika ada orang yang ingin menikah dan tidak tahu harus mulai dari mana untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.


Sebuah perusahaan wedding organizer sangat mengetahui dari mana harus memulai persiapan pernikahan. Mulai dari persiapan: gedung resepsi, tempat pemberkatan, gaun dan jas pengantin, sound dan lighting, dekorasi, undangan, souvenir, MC, band, katering, korsase, hand bouquete, sepatu mempelai, foto, video, dll. Banyak sekali yang harus dipersiapkan!

Coba anda bayangkan.. Di tengah - tengah kesibukan anda sekarang, mampukah anda mempersiapkan itu semua? Mungkin sebagian dari anda bisa melakukannya. Tapi tunggu dulu. Tugas wedding organizer selanjutnya (setelah semua vendor acara siap) adalah merencanakan seluruh susunan acara, mulai dari make up di pagi hari, prosesi pasang jas, prosesi tutup waring, prosesi pemberkatan, foto kamar pengantin, break, retouch, resepsi, hingga sesudah resepsi. 


Tidak hanya itu, detail setiap prosesi juga harus diperhitungkan waktu dan timing yang tepat sehingga susunan acara menjadi rapi dan pengantin yang mereka tangani tidak merasa stress dan enjoy dalam melakukan kegiatan seharian di hari pernikahan mereka.

Baiklah bila anda seorang yang akan menikah, saya akan memberitahu tentang detailnya di posting selanjutnya.



 Keuntungan memakai jasa wedding organizer
Melalui tulisan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa dengan menggunakan jasa wedding organizer kita memperoleh berbagai keuntungan, antara lain: tidak ada yang kelewatan dalam memilih vendor pendukung acara, susunan acara dibuatkan oleh mereka yang profesional, tidak perlu capek mengatur semuanya.

Namun, ada rahasia umum yang akan saya beritahukan untuk anda. Jangan minta diskon fee wedding organizer, tapi mintalah diskon untuk vendor acara. Mengapa? karena bila anda minta diskon untuk fee wedding organizer, anda pasti diberi, tetapi apabila anda meminta diskon untuk pemesanan vendor acara...nah ini dia, akumulasi diskon - diskon dari seluruh pendukung acara jumlahnya lebih besar ketimbang anda meminta diskon untuk fee wedding organizer.

Hal di atas dapat dilakukan oleh sebuah wedding organizer. Mereka para wedding organizer profesional pasti sudah memiliki hubungan kerja sama dengan para vendor pendukung acara, dan mereka bisa mendapatkan harga yg bersahabat :)



Hal terakhir yang perlu saya sampaikan, beritahu semua keinginan dan budget anda kepada wedding organizer anda, dan biarkan wedding organizer anda mengurus semuanya. Mereka tidak akan asal - asalan bekerja karena pada setiap perkembangan teknis, mereka pasti akan melaporkannya kepada anda. Happy Wedding!

































untuk info dan konsultasi lebih lanjut bisa hub kami di 087832041313 kepsten

Tidak ada komentar: